oleh

Pemkot Samarinda Kerjasama Dengan Kejati Kaltim Dalam Pengamanan Aset Negara

KABARBORNEO.ID,SAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Andi Harun melakukan Kunjungan ke Kejaksaan Tinggi di Jalan Bung Tomo Samarinda Sebrang pada Selasa pagi (30/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Andi Harun mengatakan akan melakukan kerjasama dengan pihak kejaksaan dalam hal pemilihan hukum serta kepentingan untuk kelancaran pembangunan terutama dalam bidang tata usaha negara.

“Kedepan kita akan minta bantuan kerjasama hukum dengan pihak kejaksaan,” ujar Andi Harun.

Andi Harun juga menyampaikan bahwa tunggakan pajak, pengamanan aset negara yang berada di Pemerintah Kota haruslah berjalan sesuai dengan fungsinya.

BACA JUGA :  Terpilih Jadi Ketua KKSS Alimuddin Latief Jalankan Program Sosial Kemasyarakatan

“Kami butuh bantuan dari kejaksaan, semuanya yang kami lakukan ini dalam rangka efektivitas dalam pemerintahan terutama dalam fungsi-fungsi ketatausahaan, serta pengamanan aset negara yang ada di pemerintah Kota Samarinda,” kata Andi Harun.

Sementara dari Kepala kejati Kaltim Deden riki hayatul firman nantinya akan membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.

“Kami dari Kejaksaan siap membantu untuk melakukan penagihan dari bidang perdata dan tata usaha negara,” tutup Riki (KabarBorneo.id/Rasyid)

Berita Terkait