oleh

Kodim 0901 Gelar Vaksinasi Tahap II, Andi Harun Berharap Distribusi Vaksin Semakin Lancar

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Andi Harun meninjau kegiatan vaksinasi di Gor Segiri yang jadi adakan Kodim 0901, pada Rabu (4/8/2021) pagi.

Vaksinasi yang diadakan oleh Kodim 0901 adalah vaksin tahap kedua dengan 1.100 dosis vaksin.

“Ada 1.100 dosis vaksin, ini kita peruntukan untuk vaksin kedua. Banyak masyarakat waktu vaksin pertama meminta vaksin kedua sehingga1.100 hanya untuk vaksin kedua”, ucap Oni Dandim 0901.

Kemudian saat disinggung mengenai berapa banyak personil diturunkan untuk mengamankan kegiatan vaksin dandim Oni mengatakan ada sekirat 50 personil kurang lebih.

“Untuk mengamanan seluruh anggota, kurang lebih 50 persenil, pak lurah dan anggota koramil, tenaga kesehatan dan TNI juga ada” kata Oni

Selanjutnya Dandim Oni menjelaskan mengenai instansi yang bekerja sama “untuk kerja sama, kita dengan TNI, Polres dan puskesmas, kita sama- sama membantu jalannya vaksinasi” jelasnya

BACA JUGA :  Raih Penghargaan Opini WTP Dari Perwakilan Kaltim BPK RI, Andi Harun : Bersyukur Ini Ke Tujuh Kalinya

Ditemuin bersamaan, Wali kota Samarinda, Andi Harun saat meninjau langsung jalannya vaksinasi mengatakan, kegiatan vaksinasi yang diadakan Damdim 0901 semoga lancar dan tak lupa Andi harun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0901.

“Ya seperti peninjauan sebelumnya, kita berharap bagaimana herd immunity terjadi. Dan apa yang dilakukan kodim hari ini dibawah komando Dandim Oni, kita apresiasi dan ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Karena ini bentuk sinergi agar warga semakin tinggi volume pelaksanaan vaksinasinya. Mudahan bulan agustus ini semakin lancar distribusi vaksinnya dari Jakarta” pungkas Andi Harun (Kabarborneo.id / ansyahf)