oleh

Ketua TP PKK Samarinda Gelar Silaturahmi dan Sinkronisasi Program 100 Hari Kerja Wali Kota

KABARBORNEO.ID, SAMARIMDA – Ketua Tim Penggerak (PK) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Samarinda, Rinda Wahyuni Andi Harun sampaikan sinkronisasi Program PKK Samarinda dengan program 100 hari kerja Walikota.

Silaturahmi yang di adakan dengan
Ketua-ketua TP PKK Kecamatan dan TP PKK kelurahan se-Kota Samarinda.

Agenda Silaturahmi Ketua TP PKK Samarinda tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Walikota Samarinda Pada Rabu (10/3/2021) pagi.

Ketua TP PKK Samarinda, Rinda Wahyuni Andi Harun yang di dampingi dengan Wakil TP PKK Samarinda, Herli Warsita Rusmadi.

Rinda Wahyuni dalam sambutannya menyampaikan harapan partisipasi dari Ketua-ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan bersinergi dalam menyukseskan program 100 hari kerja wali kota.

“Pelaksanaan program 100 hari kerja Wali Kota, dapat terlaksana dengan baik dengan dukungan partisipasi dan peran masyarakat, khususnya tim pergerakan PKK kota, Kecamatan, Kelurahan, RT hingga jasa wisma.” imbuhnya

BACA JUGA :  Pemkot Samarinda Serahkan LKPD ke BPK RI Perwakilan Kaltim

Dalam program100 hari kerja wali Kota, ada Lima program prioritas yang akan di Sinergikan dengan Program TP PKK Samarinda.

“Dari 5 program 100 hari kerja pak Andi, nanti kita akan selaraskan dengan program Tim PKK, terutama masalah Covid- 19”,ungkap Rinda Wahyuni

Lanjut Wakil TP PKK Samarinda, Herli Warsita Rusmadi, “program dari pada bapak Wali Kota, 100 hari kerjanya banyak hal yang bisa kita singkronkan dengan TK PKK, terutama penanganan Covid-19 itu berkenaan dengan kesehatan, kita bisa turut serta dalam mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. ” pungkasnya (KabarBorneo.id / Ansyahf )

Berita Terkait