oleh

Jum’at Bersih, Ketua TP PKK Samarinda Pimpin Senam Bersama dan Kerja Bakti

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Samarinda gelar senam bersama dan Kerja Bakti.

Kegiatan yang berlangsung di Taman Cerdas tepatnya di lingkungan Sekretariat TP PKK Kota Samarinda, pada Jum’at (12/3/2021).

Jum’at bersih yang di pimpin langsung oleh Ketua TP PKK Samarinda dan Wakil Ketua TP PKK Samarinda, Rinda Wahyuni dan Herli Warsita, di awali dengan senam bersama pada pukul 07.30 WITA, sebelum melakukan kerja bhakti.

Menurut Rinda Wahyuni, kegiatan kerja bakti ini bisa menjadi adi contoh untuk masyarakat bahwa hidup bersih adalah awal hidup sehat.

“Saya berharap kita menjadi contoh bagi masyarakat bahwa hidup bersih, hidup sehat, menanam sesuatu yang sifatnya sehat dan sifatnya untuk kebutuhan pokok rumah tangga itu bermanfaat sekali,” imbuhnya

BACA JUGA :  Bahas DOB Samarinda Sebrang, Subandi: Kajian Harus Konfrehensif

 

 

Saat di temuin bersama Wakil Ketua TP PKK, Herli Warsita, ia menambahkan bahwa kerja bhakti akan di jadikan agenda rutin TP PKK Kota, Kecamatan dan kelurahan.

“Insyaallah akan jadi agenda rutin kami, kita akan jadwalkan sebulan sekali,” ujarnya

Dilanjutkan oleh Rinda Wahyuni, setiap bulan agenda rutin akan di lakukan bergilir di setiap Kecamatan, Kelurahan dan RT di Kota Samarinda.

“Kita akan bagi waktunya disetiap Kecamatan, Kelurahan dan RT ada hari khusus, tanggal khusus bergilir kita gotong royong kebersihan bersama juga masyarakat,” pungkasnya (Kabarborneo.id Ansyahf)

Berita Terkait