oleh

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj, Ini Pesan Wali Kota Samarinda

KABARBORNEO.ID, SAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Andi Harun hadirin Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H.

Isra Mi’raj yang berlangsung Mesjid Agung Pelita Samarinda, pada Sabtu (13/3/2021) malam berjalan sederhana dan hikmat.

Acara yang mengusung tema “Menjadikan Moment Isra Mi’raj 1442 H. Untuk menguatkan keimanan dan ketaqwaan menghadapi pandemi covid-19”

Andi Harun dalam sambutannya, ia mengajak elemen masyarakat untuk mendukung program pemerintah kota dalam membangun Kota Samarinda menjadi kota pusat Peradaban.

“Saya bersama bapak Wakil Wali Kota, dalam komitmen kami bahkan komitmen sangat kuat untuk membawa Samarinda menjadi kota pusat peradaban. Dimana prosesnya dibutuhkan dukungan dan komitmen yang kuat dari elemen masyarakat,” imbuhnya

BACA JUGA :  FX Yapan - Edyanto Arkan Resmi Dilantik, Pemulihan Ekonomi jadi Prioritas 100 Hari Kerja 

Ia juga memberi pesan kepada seluruh jama’ah dan masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas ibadah dan dalam semua kegiatan.

“Saya juga ingin berpesan pada seluruh jama’ah untuk terus patuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan semua kegiatan” ujarnya

Sementara itu, di tempat yang sama ketua Mesjid Agung Pelita, H Syafruddin AH dalam wawancaranya mengajak jama’ah untuk terus patuhi 3M (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

“Intinya kita tetap jalankan kegiatan taklim dan sebagainya di Mesjid kita ini dengan tetap konsisten dengan 3M, ” pungkasnya (Kabarborneo.id Ansyahf)

Berita Terkait