oleh

Pangeran Harry Tegaskan Tidak Akan Tinggalkan Ratu Elizabeth dan Keluaga Istana

KABARBORNEO.ID, Pangeran Harry Menceritakan mengenai kehidupannya setelah menikah dengan bintang Suit  Meghan Markle kepada James Corden, ia mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang sulit

“Itu adalah lingkungan yang sulit (berada di dalam Istana Inggris) seperti yang orang lihat,” ujar Pangeran Harry dilansir berbagai sumber.

“Kita semua tahu seperti apa pers Inggris dan menghancurkan kesehatan mental saya. Saya seperti merasa, ini beracun. Jadi saya melakukan suami mana pun, apa yang dilakukan ayah mana pun. Aku perlu mengeluarkan keluargaku dari sini,” sambungnya.

Tapi Harry menegaskan tak pernah pergi dari keluarganya. Apa pun keputusan yang terjadi, ia tidak akan meninggalkan Ratu Elizabeth dan keluarganya di Istana.

“Saya akan selalu berkontribusi, tapi hidup saya adalah layanan publik, jadi di mana pun saya berada dunia ini akan menjadi hal yang sama,” katanya.

Harry juga menceritakan mengenai jatuh cinta di kencan kedua kepada Meghan Markle. Saat itu, ia berpikir mengenai perempuan di hadapannya yang terbilang istimewa.

BACA JUGA :  'Ampun Bang Jago' Viral Menjadi Latar Kudeta Myanmar Oleh Instruktur Kebugaran Senam

“Saya merasa cocok satu sama lain, kami merasa sangat nyaman,” ucap Harry.

Dalam dua bulan pertama ketika berkencan, hubungan mereka naik drastis. Saudara laki-laki Pangeran William itu merasa cocok sampai memutuskan untuk naik ke jenjang pernikahan.

Tapi, lanjut dia, keputusan itu tidaklah mudah. “Itu sulit, sangat sulit sekali,” kata Harry.

Kini pasangan yang sedang menantikan anak kedua itu tinggal di Santa Barbara, AS. Kabarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle juga sedang mencari rumah permanen di negeri Paman Sam tersebut untuk tinggal bersama keluarga kecilnya.

“Saya selalu memandikan Archie, membacakan buku untuknya, Meg memasak makanan, naik ke atas, duduk di atas tempat tidur, menyalakan televisi, menonton beberapa serial Netflix, dan kembali sibuk bermain dengan Archie,” pungkasnya.

artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul Pangeran Harry Curhat Menikah dengan Meghan Markle Keputusan Sulit