oleh

Usai Jalani Pemeriksaan di Bareskrim, Abu Janda Ingin Klarifikasi ke Pigai

KABARBORNEO.ID-Permadi Arya atau akrab dikenal Abu Janda, yang viral karena menyinggung mantan Komisioner Komnas HAM dari Papua menjelaskan dirinya berharap bisa bertemu dengan Pigai untuk membicarakan tentang polemik yang jadi perbincangan publik selama pekan ini. 

dikutip dari Acuantoday.com Abu Janda mengatakan bahwa dirinya belum berkomunikasi dengan Pigai.  “Memang saya belum berkomunikasi dengan Pigai. Saya justru ingin bicara dengannya. Karena ini urusan saya sama Bang Pigai, kok jadi orang lain yang laporin,” kata Abu Janda usai menjalani pemeriksaan di Gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Kamis (4/2).

Abu Janda yang sering mengaku anggota ormas NU itu menjelaskan, dirinya berharap bisa bertemu dengan Pigai dan punya kesempatan menjelaskan tentang polemik yang jadi perbincangan publik selama sepekan ini.

“Jadi ketika saya pakai kata evolusi, sebelum kata evolusi ada kata kapasitas. Jadi saya dalam konteks menanyakan Natalius Pigai ‘Sudah selesai belum kapasitas berpikir kau?’,” ucapnya.

Pria yang memiliki pengikut sebanyak 234 ribu di akun instagram @permadiaktivis2 itu mengaku, cuitannya tentang Pigai memang diindikasi bermuatan penghinaan.

Oleh karenanya, kata Abu Janda, ia ingin minta maaf kepada Pigai dan berharap tidak dipolitisir oleh pihak lain yang kontra dengan aktivismenya di sosial media.

“Ada indikasi pelanggaran saya menghina Pigai, setuju. Tapi itu delik aduan Pigai ke saya. Jangan dilebarin pihak lain ke mana-mana,” sesalnya

Artikel ini telah tayang di acuantoday.com dengan judul Usai Diperiksa Polisi, Abu Janda Ingin Klarifikasi Langsung ke Pigai

BACA JUGA :  Target Rampung 10 Februari, Penyuntikan Vaksin Covid-19 di Kaltim Telah Mencapai 68,5 Persen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait