oleh

Resmi Dilantik Edi-Rendi ajak Masyarakat Gotong-Royong Untuk Bangun Kukar

KABARBORNEO.ID, Tenggarong – Bupati terpilih Kutai Kartanega yakni Edi Pasangan Damansyah dan Rendi Solihin Resmi dilantik sebagai Bupati Kutai Kartanegara yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar, pada Hari Jumat (26/2/2021).

Edi Darmansyah menyampaikan, setelah masa pelantikan ia bersama Rendi Solihin berkomitmen untuk melayani masyarakat Kukar, melalui 23 program yang telah di samapaikan kepada masyarakat pada Pilkada 2020 lalu.

“Melalui visi misi nanti akan kita tetapkan dalam RPJMD Kukar, ini dalam proses. Tentunya di dalam proses ini ada konsultasi publik dan kami berharap ada saran dan masukan yang berkaitan dengan data-data,” kata Edi.
Lanjut Edi, pada proses demokrasi pilkada 9 Desember 2020 sudah berakhir, lalu ia sampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Kukar atas dukungan dan doanya.

“Proses demokrasi pilkada pada 9 Desember 2020 sudah selesai, mari kita tinggalkan perbedaan dan kita rajut kebersamaan, karena dengan bersama kita kuat, dengan bersama kita bisa,” Ungkapnya

Selanjutnya Rendi Solihin juga turut mengucapkan, rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kukar, karena telah mempercayakan untuk memimpin dan menjalankan amanah selama periode tahun 2020 hingga 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Tiga Orang Pelaku Pemalsuan Surat Rapid Antigen Tertangkap, Salah Satunya Petugas Keamanaan Rumah Sakit

Selain itu Rendi Solihin juga turut mengucapkan, rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kukar, karena telah mempercayakan untuk memimpin dan menjalankan amanah selama periode tahun 2020 hingga 2024 mendatang.

Ditanya Perihal program 100 hari kerja, ia mengatakan progran yang pertama kali road show ke 18 kecamatan yang ada di Kukar, untuk bertatap muka dan silaturahmi dengan bertemu langsung untuk berdiskusi dengan masyarakat setempat.

” Saya memohon maaf biasanya pasca pelantikan ada sesi ramah tamah kepada masyarakat Kukar, karena kondisi covid-19 saat ini hal tersebut tidak memungkinkan untuk dilaksanakan,” ucapnya.

Rendi juga berharap, tidak ada lagi kompetisi seperti yang telah dilalui pada masa pilkada 2020 lalu, ia mengajak masyarakat agar bersama-sama bergotong royong untuk membangun Kukar.

Ia mengatakan, akan berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemda, Dunia usaha, Akademisi seta masyarakat dengan memanfaatkan seluruh potensi yang ada di Kukar untuk mewujudkan visi dan misi Kukar idaman.

“Insya Allah kami siap untuk bekerja dan membangun Kukar tercinta,” Pungkasnya  ( Kabarborneo.id / Asa )

Berita Terkait